1. Adanya daftar Usulan dari masing-masing bidang pengguna kegiatan di sekolah
2. Pengadaan Barang dan Jasa akan dilakukan melalui Sistem Pengadaan Sekolah kepada Pihak ketiga selaku penyedia Barang dan Jasa
3. Bendahara Sekolah melakukan pemesanan Barang dan Jasa kepada Penyedia Barang dan Jasa
4. Melakukan pengecekan apabila barang dan jasa telah sampai di sekolah diterima dalam keadaan baik.
5. Melakukan pembayaran pada Sistem Pengadaan Sekolah sesuai dengan Invoice yang telah dikeluarkan oleh pihak Siplah.
" />
20 Dec 2024
Informasi tentang Pengadaan Barang dan Jasa di SMK N 2 Padang Panjang sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait.
1. Adanya daftar Usulan dari masing-masing bidang pengguna kegiatan di sekolah
2. Pengadaan Barang dan Jasa akan dilakukan melalui Sistem Pengadaan Sekolah kepada Pihak ketiga selaku penyedia Barang dan Jasa
3. Bendahara Sekolah melakukan pemesanan Barang dan Jasa kepada Penyedia Barang dan Jasa
4. Melakukan pengecekan apabila barang dan jasa telah sampai di sekolah diterima dalam keadaan baik.
5. Melakukan pembayaran pada Sistem Pengadaan Sekolah sesuai dengan Invoice yang telah dikeluarkan oleh pihak Siplah.